Jumat, 05 November 2010

Penjelasan Tentang Wartawarga Dan Studentsite Universitas Gunadarma

Penjelasan Tentang Wartawarga

Wartawarga Gunadarma merupakan salah satu dari menu layanan online Universitas Gunadarma. Fitur pada "new wartawarga" lebih sederhana namun diharapkan waah dan tata letaknya lebih menarik serta ragam informasi dan tulisan yang lebih bermanfaat. isi dari situs wartawarga adalah artikel-artikel yang ditulis oleh mahasiswa dan dosen.
jika ingin menulis sesuatu di wartawarga harus terlebih dahulu login di http://studentsite.gunadarma.ac.id/ lalu pilih dengan menu wartawarga. Artikel tulisan di dalam wartawarga yang paling diutamakan adalah hasil tulisan kreasi penulisannya sendiri dan bukam merupakan dari plagiarisme.



Penjelasan Tentang Studentsite


Studentsite atau yang lebih dikenal sebagai suatu situs untuk mahasiswa yang disediakan untuk memperoleh informasi dari dosen maupun program studi yang dapat secara langsung diketahui melalui situs studentsite. situs ini dapat digunakan untuk mendukung proses belajar yaitu :


1. Melalui informasi jadwal kuliah dan ujian
2. Informasi atau tugas dari dosen
3. Daftar nilai sementara(DNS)


selain itu, USER ID dan password pada studentsite ini dapat digunakan untuk mengakses layanan ICT lainnya yaitu UG-Hotzone,Internet Lounge, Intergrated Lab, Carer Center, dan E-Learning Center. fitur lainnya adalah fasilitas Email, forum atau group discussion, pendaftaran sidang akhir dan pemesanan surat keterangan. Menu-Menu dari studentsite yaitu :


1. BAAK News
2. Lecture Message
3. Rangkuman Nilai
4. Surat Keterangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar